Berlaku Surut

Sunday, July 21, 2013


http://pe.nul.is
Source: Google

 Alhamdulillah..tiket buat mudik lebaran sudah di tangan. Diperoleh beberapa minggu yang lalu setelah BBM dinaikkan. Harga tiket (mungkin) normal.

  Namun mbak-mbak counter yang jual tiket bus ini ngingetin bahwa harga tiket mungkin naik menjelang lebaran, menunggu keputusan manajemen. Termasuk tiket yang sudah saya beli. Jadi sebelum berangkat, saya mesti lapor dan bayar lagi.

 Sebagai masyarakat awam yg ga punya bus, pertanyaan saya sederhana, "Emang boleh ya peraturan atau kebijakan yang dibuat berlaku surut?

  Ngapain juga saya capek berburu tiket jauh-jauh hari sebelum keberangkatan jika bukan karena alasan hemat. Sama kayak alasan orang-orang awam lainnya yang rela mengantri panjang semalaman demi memperoleh BBM murah menjelang jam berlaku kenaikan tarif.

 Eh maap saya hanya masyarakat awam, ga boleh protes :D

2 comments:

  1. seneng ya kl sdh dpt tiket mudik, emang lbh enak jauh sebelumny beli drpd mepet takut nggak kebagian ya

    ReplyDelete