Ketika Dia Terkalahkan

Thursday, June 21, 2012

Razia file
Saya tak habis pikir apa yang ada di pikiran adek saya kali ini.

Usianya belum genap 4 tahun tapi udah berhasil membuat saya patah arang melihat hobi dan kemampuannya.

Pertama kali saya mengenal komputer adalah saat kelas 2 smp, lha adek saya ini udah candu banget main komputer. Sekolah aja belum. Saya merasa kalah sebagai kakak!

Hobinya main Zombie vs Plantz tapi malam itu game tersebut saya sembunyikan. Saya penasaran apa yang akan dia perbuat. Maka diacak-acaklah seluruh file di laptop itu. Karena ga tau tipe file maka dia memeriksa semua file saya satu per satu. Semua di klik berharap game favoritnya yang langsung muncul. Berkali-kali.

Mulai frustasi :)
 Saya curiga. Siapakah yang mengenalkan game itu kepada dia pertama kali? Membaca aja kagak bisa tapi sok merazia setiap file. Apabila ga ketemu maka dia langsung menutup file yang terbuka dengan menghentak touchpad agak keras.
Main game lain
Dan akhirnya...
Yes! Saya berhasil mengalahkannya. Telak! :)
Game Zombie vs Plantz favoritnya ga ketemu jua. Frustasi deh. Maka malam itu dengan ikhlasnya dia memilih memainkan game lain dengan tetap tanpa menghiraukan saya yang terus memperhatikannya. Sepertinya dia tahu ini semua ulah saya. :)

13 comments:

  1. Saya malah senang kalau anak usia dini udah dikenalkan teknologi, tapi kita juga harus ekstra mengontrolnya saat dia asik dengan mainan barunya itu.

    ReplyDelete
  2. kenapa gim keren itu disembunyikan
    saya jg suka main itu soalnya

    ah ntar adiknya kalo ketemu saya ajarkan menggunakan fasilitas 'search file' ah
    :lol:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penasaran aja mbak, pengen liat gimana reaksi dan usaha dia :)

      Delete
    2. Mbak? Mas maksudnya. Maaf... :)

      Delete
  3. aahh jahat benar nich sang kakak..tega menyembunyikan game kesukaan adiknya

    ReplyDelete
  4. Wah, anak saya juga penggemar game ini. Keasyikan memang bikin lupa waktu. Barangkali waktu bermainnya yang harus dibatasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa kecil harus bahagia. Katanya. :)

      Delete