Menanti The Impossible

Thursday, January 10, 2013

 Semalam ketemu twit review film keren ini. Awalnya saya kira film ini biasa-biasa saja karena begitu lihat judulnya saya langsung berguman, ah pasaran....! Namun setelah baca review singkatnya saya langsung tertarik. Katanya ini adalah film tentang kisah nyata sebuah keluarga korban tsunami tahun 2004. Nah!

Pesan moral: Don't don't and don't judge the movie by its tittle. Catat!


Dan lagi-lagi saya salah menghakimi. Awalnya begitu saya liat tailer film ini saya pun mengira film ini berkisah tentang sebuah keluarga yang tengah liburan ke Aceh. Tetapi ternyata ke Thailand! Saya mengetahuinya setelah membaca review lengkap film ini di latime.com


Pesan moral: Belajarlah dari kebegoan!

Singkat cerita, saya sangat antusias menanti bajakan dvd film ini. Ya bajakan! Lha wong disini jangankan bioskop, dvd original lagu daerah saja sulit ditemukan.

Eitss..ini bukan film yg new release lho jadi tak perlu nanya kapan tayangnya di cineplex ke saya. Saya ga tahu. Yg jelas film ini udah beredar tahun lalu dan memenangi Festival Film Toronto.

Yg sudah nonton film ini ayo dong share pendapat kamu tentang film ini! :)

No comments:

Post a Comment