Jelas Saja

Monday, January 14, 2013

Lampu kamar ga nyala sejak 6 hari terakhir. Dari narasumber yang tak mau disebutkan nama, penyebab lampu kamar itu mati karena lupa bernapas. Maaf. Karena uzur. Alhasil ketidakmenyalaan ini menimbulkan banyak perubahan. Salah satunya bikin postingan blog yang acak kadut.

Berhubung mata saya sudah divonis minus oleh pelayan toko optik setahun yang lalu maka saya disarankan mengurangi aktivitas-aktivitas yang berhubungan dengan mata di tempat gelap.

Namun kenyataan ini sangat menggairahkan rupanya. Perubahan-perubahaan yang ditimbulkan sebagai efek atas pensiunnya lampu kamar juga berdampak bagus para penghuni kamar itu. Tidur bisa lebih nyenyak. Dan yang penting ada saya punya kambing hitam untuk menjawab pertanyaan kenapa saya hanya bikin postingan mini akhir-akhir ini. Ya itu dia, ga bisa ngetik lama. Mata mudah merajuk.

Jadi ijinkanlah saya kali ini membuat postingan yang hanya menampilkan foto adik saya. Ziqra.

Ziqra lagi belajar berdiri saat ini. Namun ambisinya besar juga. Belum apa-apa udah melangkah, mau jalan. Otomatis saya harus ekstra siaga menjaga setiap pergerakannya

Ziqra oh ziqra..... Dia selalu ga mau bertatap mata dengan kamera. Rendah hati ya. Cute! :-P

2 comments: