Jangan Becus!!

Saturday, October 13, 2012

http://pe.nul.is
Source: Google
(klik gambar untuk perbesar)
I think ada beberapa jenis manusia di setiap benua. Yang pertama adalah manusia yang mampu menahan angin. Kedua, manusia yang sanggup mengendalikan air. Ketiga, manusia yang mampu menyemburkan api dari mulut. Dan yang terakhir jenis manusia yang terlalu becus hingga menanggapi serius semua ini. Dalam hal ini aku yakin mereka termasuk bukanlah makhluk tegaan. Maka jangan tabok saya!
(Dodi, 2012)
 * * * * *
  Dan rasanya saya setuju dengan kicauan Kang Dodi tersebut jikalau dilihat dari pemahaman kiasan. Ya saya yakin beliau sedang berbahasa tingkat tinggi sehingga yang sanggup saya cerna hanyalah tentang kesabaran, manajemen resiko, fitnah dan tipu daya, dan sebuah kenaifan.

Wassalam

No comments:

Post a Comment