De Cipia: I'm Come Back!!!

Friday, October 12, 2012

  Yay! Setelah beberapa hari terombang-ambing dalam dunia blogsphere tanpa produktivitas yang meyakinkan maka sekarang saya dengan senang harus teriak, I'm come back! -dengan suara yg diberatin kayak Om Arnold.

  Saya pikir dengan perangkat android saya jadi lebih produktif dan aktif ngeblog dan wara-wiri alias blogwalking tapi ternyata gagal. Bukan karena perangkatnya tapi lebih kepada akun gmail saya tidak direstui Google untuk sinkron dengan android. Maka segala produk Google tak bisa saya nikmati dari android. Kedengaran agak aneh ya? Google kok gitu sih....

  Dan tidak aneh lagi setelah saya bikin akun Google baru. Ya gara-gara android kesayangan ini apa boleh bikin. Akun baru, semua baru dan tentu dimulai dari awal. Photobucket, Youtube, Gmail, Blogger....eh TIDAK! untuk Blogger saya tak malu mau mulai semua dari awal lagi. Cukup sudah semua berakhir wahai blog-blog lama saya tapi tidak untuk yang ini, De Cipia. De Cipia harus tetap bertahan, survive dan semakin di depan! :)

Yay! Mari ngeblog lagi. Stay Fool Stay Hungry 

Wassalam 

No comments:

Post a Comment