Basigagaian!

Monday, October 29, 2012

http://pe.nul.is
Brrrr....
Saudara-saudari saya kaget luar biasa melihat saya keluar dari kamar.

"Hah ini Bang Iyan!" teriak mereka seraya menunjuk-nunjuk. Yang lain bergidik.

Saya tersenyum.
"Lupa ya. Aku kan bisa menghilang"

Beberapa menit sebelumnya mereka dilanda kebingungan karena tak kunjung menemukan saya. Padahal mereka ingin mengajak saya berkunjung ke rumah bibi. Dari pintu depan saya telah mendengar mereka bergerutu dan mondar-mandir mencari saya.

Dibalik itu semua sebenarnya mereka sedang dilanda takut. Cerita horor yang berhembus di sekitar komplek perumahan dan beberapa pengakuan dari orang-orang yang melihat "penampakan" di sekitar rumah membuat mereka tak mau terlalu jauh dari saya saat ini. Orang tua sedang mudik. Dan kami hanya berempat dirumah. Saya harus siaga. Terlebih saudari saya yang satu itu, minta ditemanin selalu.

Namun perihal mereka yang cukup kesulitan menemukan saya tadi bukan gara-gara cerita horor tersebut. Andai televisi tidak membunuh fungsi indera dan konsentrasi, pasti mereka akan menyadari bahwa saya sedari tadi bolak-balik masuk kamar. Main counter strike!

Wassalam

_____
nb: maaf fotonya ga nyambung.....

2 comments:

  1. hahahaha ada penggemar CS juga rupanya
    di sini cuma beberapa tuh yang setia banget sama CS :D

    ReplyDelete