Akismet, Si Satpam Bengis

Tuesday, June 05, 2012

Cerita lama nih sekedar mengoyak kenangan. Semacam reuni..
Saya cukup lama mengenal tukang jaga satu ini. Tapi kurang komunikasi. Jarang basa basi. Wajar saja, satpam satu ini anti ramah tamah, menurut saya.

Dia mengaku paling setia.
Mengklaim paling terpercaya.
Siap menghadang, menantang perang.
Lebay ahh...
Kok saya jadi ngomongin dia sih? Abis sepanjang blogwalking hari ini, dia tak berniat berhenti menguntit saya. Mau kesana, ada dia. Mau kesitu, eh dia udah nunggu. Alhasil saya dijebloskan dalam terali baja dan di cap sebagai spammer. Duarrr...
Lama tak sua (krn pindah platform blog), saya pun mencari tahu profil dia, kelemahan dia tepatnya.
Paman Wiki bilang, sistem kerja satpam ini adalah "combining information about spam captured about on all participating blogs and then using those spam rules to block future spam"

BrrRrRRRrrrrrRrrrrrrr....

10 comments:

  1. Awalnya saya pikir, alamat blog ini adalah spam. Eh, setelah dicek, ternyata bukan, hehe.
    Anyway, sudah mencoba mendaftarkan diri di gravatar.com? Mungkin setelah mendaftarkan diri, anda tidak akan disangka spam jika meninggalkan komentar di blog dengan platform wp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah daftar....setelah dapat saran ini. Makasih Mbak :)

      Delete
  2. Mungkin karena domain yang dipake agak aneh kali ya bagi si akismet, makanya terus-terusan dihadang pake portalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mereka ga terlalu bersahabat ya :p

      Delete
  3. yeah, yisha jgaaaaaaa.............hiks!

    ReplyDelete
  4. hehhehe.. itu yg menyebabkan akhirnya saya ga make akismet :)

    ReplyDelete
  5. ia mgkn krn alamat blog nya jd om akismet agak sensitif krn datang bulan kale yah ehhehee.. tetap smangat ya sobb...

    ReplyDelete